7 Wisata Outbound Di bogor Dengan Fasilitas Lengkap

Di Bogor, terdapat beberapa tempat wisata outbound yang menawarkan fasilitas lengkap untuk kegiatan rekreasi dan team building. Berikut adalah 7 wisata outbound di Bogor dengan fasilitas lengkap

The Jungle Adventure

Terletak di Sentul City, Bogor, The Jungle Adventure menawarkan berbagai kegiatan outbound yang menarik seperti flying fox, paintball, wall climbing, dan lainnya. Mereka juga memiliki fasilitas seperti tenda camping, area berkemah, restoran, dan penginapan.

Taman Safari Indonesia

Selain menjadi taman safari yang terkenal, Taman Safari Indonesia juga menyediakan program outbound yang seru. Anda bisa menikmati aktivitas seperti off-road, paintball, flying fox, dan berbagai permainan tim lainnya. Mereka juga memiliki akomodasi seperti hotel dan cottage.

Kampung Wisata Cinangneng

Terletak di Kecamatan Megamendung, Bogor, Kampung Wisata Cinangneng menawarkan suasana pedesaan yang alami dan fasilitas outbound yang lengkap. Anda dapat mencoba flying fox, rafting, trekking, dan kegiatan lainnya. Mereka juga memiliki area berkemah dan penginapan.

Taman Wisata Matahari

Terletak di Puncak, Bogor, Taman Wisata Matahari menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti flying fox, paintball, arung jeram, dan lainnya. Mereka memiliki area piknik, kolam renang, restoran, dan fasilitas lainnya untuk menunjang kegiatan rekreasi.

Jendela Alam

Terletak di Cigombong, Bogor, Jendela Alam merupakan tempat wisata edukasi dan rekreasi yang menawarkan program outbound yang menarik. Anda dapat mencoba aktivitas seperti high rope, flying fox, river crossing, dan lainnya. Mereka juga menyediakan penginapan dan ruang pertemuan.

Kampung Karuhun

Terletak di Gunung Salak Endah, Bogor, Kampung Karuhun menawarkan kegiatan outbound dengan nuansa alam yang indah. Anda bisa mencoba flying fox, paintball, tali tarik, dan kegiatan tim lainnya. Mereka juga memiliki area camping, pondok, dan fasilitas lainnya.

JungleLand Adventure Theme Park

Terletak di Sentul, Bogor, JungleLand Adventure Theme Park menawarkan berbagai kegiatan outbound yang seru, termasuk flying fox, tali tarik, wall climbing, dan permainan tim lainnya. Mereka memiliki wahana permainan, restoran, dan fasilitas lainnya yang cocok untuk acara kelompok.