Rekomendasi Resto di Sentul dengan View yang Bagus

Sentul, Bogor, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga berbagai pilihan restoran yang menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa. Jika Anda sedang mencari tempat makan dengan pemandangan yang indah di Sentul, berikut adalah 7 rekomendasi restoran terbaik yang menawarkan view yang spektakuler:

Desa Jongkon Cafe & Resto

Lokasi restoran ini masih berada di Babakan Madang, lebih tepatnya di dataran tingginya. Restoran ini berkonsep menyatu dengan alam. Jadi, ketika kamu tiba di sana kamu akan merasakan udara yang sejuk dan segar.

Resto Kebun Teduh

Salah satu tempat makan di Sentul view bagus ini berkonsep restoran pedasaan yang asli. Kamu bisa memilih tempat bersantap di dalam restoran yang memiliki desain interior eksotis atau di bagian luar dengan pemandangan tanaman hijau.

Makanan dan minuman yang disajikan kebanyakan berupa paket, jadi murah meriah. Kamu juga boleh memesakan makanan per porsi. Makanan yang dijual adalah makanan asli Indonesia, ya.

Kamu bisa memilih tempat duduk untuk makan di mana saja, di gazebo, di meja yang sudah disediakan, bahkan lesehan di taman.

Art Burger And Friends

Dengan pilihan restoran yang menawarkan view yang bagus di Sentul, Anda dapat menghabiskan waktu bersantap yang menyenangkan sambil menikmat.

Jika Anda mencari Villa untuk acara Anda, Kami Villapedia memiliki banyak Villa bertematik untuk Acara Anda, keluarga dan teman kantor. Sewa Villa di Sentul Bogor , Yuk ke Villapedia Aja!